Monday, July 22, 2013

Moyes Ingin Lebih Banyak Mainkan Kagawa

Moyes Ingin Lebih Banyak Mainkan Kagawa

Manchester United | Oleh Ahmed GandaMoyes Ingin Lebih Banyak Mainkan Kagawa

David Moyes & Shinji Kagawa (AFP/Kazuhiro Nogi)

Bandar303.com, Yokohama : David Moyes tampaknya mencoba untuk mengerti keinginan pemainnya. Seperti Shinji Kagawa yang dalam beberapa kesempatan mengungkapkan apabila dirinya kurang puas bermain di Manchester United karena dirinya belum bisa membuktikan kemampuan yang sebenarnya.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Kagawa mengungkapkan ingin kembali ke klub lamanya, yakni Borussia Dortmund. Karenanya, Moyes mengatakan ingin lebih banyak bekerja sama dengan Kagawa.

Kagawa akhirnya bergabung dengan rekan setimnya, saat MU mengunjungi Jepang untuk menjalani tur pramusim dengan melawan Yokohama F. Marinos di laga eksebisi.

"Saya sedikit mengetahui dirinya sebagai seorang pemain," ujar Moyes.

"Sir Alex Ferguson berbicara tentang perkembangan dan bagusnya seorang Shinji. Saya baru bertemu dengannya hari ini, jadi kami mencoba untuk mengenal satu sama lain. Saya mencoba untuk belajar bahasa Jepang, dan dia mencoba bahasa Inggris dengan dialek Skotlandia," terang Moyes.

"Musim lalu merupakan musim pertamanya di Liga Premier. Dia masih muda, jadi kami berharap perkembangannya terus berlanjut. Saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengannya, dan berharap dia mendapatkan musim yang baik," Pungkas Moyes.(SS)

No comments:

Post a Comment