Tuesday, July 23, 2013

Filipina Dilanda LeBron Mania

Filipina Dilanda LeBron Mania

MANILA, KOMPAS.com â€" Para penggemar bola basket di Filipina rela berhujan-hujan dan kepanasan demi melihat legenda hidup NBA, LeBron James, yang tengah mengunjungi negara itu.

Bintang klub Miami Heat ini disambut kembang api dan 15.000 pendukungnya. LeBron hadir untuk melakukan eksibishi lemparan tiga angka dan juga memberi klinik bola basket. "Luar biasa," kata LeBron James sebelum pertandingan ekshibisi timnas Filipina dan tim seleksi liga mahasiswa.

Para penggemar bola basket Filipina mengaku berjuang keras untuk mendapatkan tiket menyaksikan bintang NBA tersebut.

Pengusaha muda Franco Miguel (32) mengaku harus antre selama berjam-jam di luar toko peralatan olahraga yang membagikan tiket bertemu LeBron, pekan lalu. "Namun saya tidak peduli harus antre selama dua hari. Yang penting saya bisa bertemu dan melihat LeBron James," kata Miguel.

Tiket bertemu LeBron memang dibagikan gratis oleh Nike selaku sponsor. Karena itulah para peminat rela berkemah di luar toko selama beberapa hari demi mendapatkan antrean untuk memperoleh tiket gratis tersebut.

Bola basket merupakan olahraga paling populer di Filipina, negara yang pernah dijajah oleh AS. LeBron datang ke Filipina dalam rangkaian tur Asia, yang akan berlangsung sebulan, setelah ia memimpin Miami mempertahankan gelar juara NBA.

No comments:

Post a Comment