Monday, July 22, 2013

Fulus Bukan yang Utama bagi Bintang Muda Milan

Fulus Bukan yang Utama bagi Bintang Muda Milan

Fulus Bukan yang Utama bagi Bintang Muda Milan

Bandar303.com, Milan : Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani memberi konfirmasi di bursa transfer musim panas ini pihaknya menerima tawaran dari klub elite Liga Premier Inggris yang tertarik meminang bintang muda Rossoneri Stephan El Shaarawy. Guna menggoda striker berusia 20 tahun ini, klub peminat menyodorkan gaji yang jumlahnya menggiurkan.

Menyusul datangnya tawaran tersebut, Milan, diwakili Galliani dan owner Silvio Berlusconi, menggelar pertemuan dengan Il Faraone, julukan Shaarawy. Hasilnya, Shaarawy tetap komit dengan Rossoneri. Tawaran yang datang dari Manchester City dan Chelsea tersebut diakui Galliani sesuai dengan banderol yang dipatok Milan, yaitu 30 juta euro atau sekitar Rp 390 miliar.

“Kami menerima tawaran yang sangat besar untuk Stephan, dan ia pun mengatakan jika uang yang diterimanya dari Milan sudah cukup. Ia adalah fans klub dan ia lebih dari gembira tetap tinggal di sini. Karenanya, saya yakin di musim depan penampilan Stephan akan lebih baik,” ujar Galliani. Di musim lalu, Shaarawy mencetak 16 gol dari 37 partai Serie A Italia.

Dengan demikian, di musim depan, Milan akan kembali mengandalkan lini depannya pada Shaarawy dan Mario Balotelli. Galliani menampik jika keduanya berseteru. “El Shaarawy dan Balotelli merupakan teman yang sangat dekat. Jika ada masalah, hal itu dipastikan disebabkan hanya soal taktik semata, bukan dari karakter mereka,” tandas Galliani yang kembali menegaskan ketidakmungkinan Milan membawa kembali mantan pemain bintangnya asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ke San Siro. “Gajinya tidak mungkin dipenuhi klub-klub Serie A.” (ESPN)

No comments:

Post a Comment