Monday, July 22, 2013

Pemain Muda MU Berambisi Jadi Pemain Reguler

Pemain Muda MU Berambisi Jadi Pemain Reguler

Pemain Muda MU Berambisi Jadi Pemain Reguler

Bandar303.com, Sydney : Nama Jesse Lingard memang jarang terdengar, namun pemain muda Manchester United berusia 21 tahun itu berhasil mencuri perhatian publik setelah mencetak dua dari lima gol MU ke gawang A-League All Stars, Sabtu 20 Juli lalu. Lindgard memang telah masuk di dalam skuat utama MU sejak 2011, namun dipinjamkan ke Leicester City musim lalu.

Jesse yang memiliki posisi sebagai gelandang itu mengaku apabila dirinya dapat bersaing dengan pemain utama MU lainnya, dan mendapat tempat dalam strategi yang akan dibuat oleh Manajer MU, David Moyes.

"Klub ini merupakan tim yang sangat sulit ditembus. Normalnya, mereka akan meminjami Anda, lalu Anda akan kembali dan menunggu mereka memanggil Anda untuk bermain," ujar pemain asal Inggris itu.

"Saya berharap bisa terus bertahan. Saya percaya kepada diri saya, dan saya harus mulai percaya kepada diri saya sendiri," terang Jesse.

"Saya tahu Danny (Welbeck) dan Tom (Cleverley) sejak mereka masih muda, dan mereka berada di United ketika berumur seperti saya, dan mereka terus menempa diri dan terus berkembang," ucap Jesse menegaskan.

"Harapan saya adalah dapat mengikuti langkah mereka. Saya mencoba untuk mengimbangi tim utama dengan perlahan. Sekarang saya lebih dewasa, dan semuanya akan berjalan dengan baik," kata Jesse. (SS/*)

No comments:

Post a Comment