Monday, July 22, 2013

Senjata Baru MU untuk Bujuk Fabregas

Senjata Baru MU untuk Bujuk Fabregas

Senjata Baru MU untuk Bujuk Fabregas 

Bandar303.com, Manchester : Meski Barcelona sudah menyatakan Cesc Fabregas tidak dijual, Manchester United (MU) belum mau menyerah. Juara Liga Premier 2012-2013 masih terus berupaya mendatangkan mantan gelandang Arsenal itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

The Mirror, Ahad (21/7/13) waktu setempat, melaporkan senjata baru MU untuk membujuk Fabregas mau meninggalkan Camp Nou adalah dengan menggandakan gajinya. Ia ditawari gaji 200 juta pound atau sekitar Rp 3,078 miliar per pekan.

Sehari sebelumnya, MU juga menaikkan nilai tawaran untuk membeli Fabregas mejadi 33 juta Euro atau sekitar Rp 437,013 miliar. Dua tawaran MU sebelumnya, yakni 26 juta pound atau setara dengan Rp 400,1 miliar serta 29 juta pound sekitar Rp 446,3 miliar sudah ditolak mentah-mentah oleh Barcelona. Belum diketahui apa tanggapan Blaugrana terkait tawaran baru MU itu.

Sementara itu, orang dalam MU percaya nilai transfer itu akan meyakinkan Barcelona. Selain itu, pengunduran Tito Vilanova bukan tidak mungkin akan menjadi pertimbangan Fabregas untuk meninggalkan Camp Nou, kandang Barcelona. (FE)

No comments:

Post a Comment